KONI Way Kanan Gelar Audiensi Virtual dengan KONI Lampung

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Setelah mendapatkan pengesahan secara hukum berupa penerbitan Surat Keputusan Kepengurusannya untuk masa bakti 2021-2025 yang akan datang, KONI Way Kanan menggelar Audiensi dengan KONI Provinsi Lampung secara virtual.

Audiensi diikuti Ketua Umum Koni Provinsi Lampung Prof. Hi. Zulfarano Barusman, serta beberapa pengurus KONI Provinsi Lampung dan seluruh Kepengurusan KONI Way Kanan di Gedung Serba Guna Ramik Ragom Komplek perkantoran Pemkab Way Kanan di Km 2 Blambangan Umpu.


Ketua Umum KONI Provsinsi Lampung Prof.Hi. Yusuf Zulfarano Barusman menyatakan hingga hari ini Pemerintah masih memberlakukan Pelakanaan PPKM level 4 termasuk Provinsi Lampung, sehingga sebagai masyarakat yang baik dan taat hukum, sudah seharusnya melaksanakan aturan tersebut,

Baca Juga:   Tim Softball Lampung Kalahkan Sultra 11-3

Yusuf Barusman menegaskan walaupun dalan kondisi pandemi Corona, akan tetapi untuk pelantikan Kepengurusan KONI Way kanan harus segera dilantik dan tidak ditunda tunda, agar KONI Way kanan dapat segera bekerja dalam menghadapi Porprov yang akan digelar di tahun 2022 yang akan datang.

“ Kita sama sama berdoa agar Pandemi corona ini segera berahir dan aturan PPKM ini segera diakhiri, sehingga kita dapat melaksanakan pelantikan KONI Way Kanan secara Offline, namun jika ternyata aturan PPKM ini belum diahiri hingga tanggal 31 Agustus yang akan datang, maka pelantikan KONI Way kanan akan kita gelar secara Online / Virtual,” ujarnya.

Hi. Agus Runcik. S.Pd, Ketua KONI Way Kanan, menyatakan kesiapan KONI Way kanan untuk dilantik oleh KONI Provinsi Lampung baik secara Offline ataupun Online, dengan tetap mengedepankan protokoler Kesehatan yang di haruskan oleh Pemerintah.

Baca Juga:   Baseball Lampung Libas Kaltim 6-2  

“ Aturan itu tujuannya untuk kebaikan kita semua, dan kami siap melaksanakannya, dan sesungguhnya yang kami harapkan sesuai dengan yang juga diharapkan oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati agar Bapak Ketua Umum KONI Lampung dapat hadir di Way kanan yang merupakan Kampungnya sendiri ,” Mulang Tiuh,” ujar Hi, Agus Runcik. (sah/wdi)




  • Bagikan