Kontestasi Ketua PWI Lampung, HBM Balon Pertama Ambil Formulir Pendaftaran

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID– Hermansyah atau biasa dikenal Herman Batin Mangku (HBM) menunjukkan keseriusannya dalam kontestasi Ketua PWI Provinsi Lampung. Pemimpin redaksi lampung.poskota.co.id. ini menjadi bakal calon (balon) pertama yang mengambil formulir pasca dibukanya pendaftaran, Rabu (24/11).

Kedatangan HBM disambut langsung Ketua OC Eka Setiawan di lantai II gedung Balai Wartawan Hi. Solfian Ahmad. Eka mengapresiasi kehadiran HBM sebagai balon pertama yang mengambil formulir pendaftaran.


Jurnalis Lampung Post ini mengatakan, pengambilan formulir ini merupakan tahapan yang harus dilalui setiap balon yang hendak mengikuti kontestasi Ketua PWI Provinsi Lampung.

“Dengan kedatangan Balon Ketua PWI Lampung secara langsung, ini menunjukkan semangat dan gelora demokrasi yang berjalan di Konferprov XI PWI Lampung tahun ini,” katanya.

Baca Juga:   Muktamar ke-34 NU Sesuai Jadwal Awal, Penggugat Cabut Gugatan

Eka menambahkan, tahapan-tahapan ini diharapkan memberikan dampak positif terhadap jalannya demokrasi pada Konferprov XI PWI Lampung periode 2021-2026. “Jalannya sistem demokrasi yang tercipta ini akan membuat kita yang muda belajar untuk memulai menjalankan organisasi dengan lebih baik dan terstruktur,” tambahnya.

Sementara itu, Herman menyambut baik sistem demokrasi yang dilaksanakan oleh panitia pelaksana Konferprov XI PWI Lampung. “Tahapan seperti ini kan menciptakan sistem yang benar-benar demokrasi. Demokrasi di PWI Lampung jadi terasa lebih hidup,” tuturnya.

Diketahui, selain mengambil formulir pendaftaran Ketua PWI Lampung, HBM juga mengambil formulir Dewan Kehormatan Provinsi (DKP). Setiap calon harus sudah mengembalikan formulir beserta persyaratan yang diminta pada 28 Oktober mendatang. (rls/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan