Konvoi Pelajar Makan Korban, Begini Kronologisnya

  • Bagikan
Kedua kendaraan adu kambing di Jl. AH Nasution, Kec. Metro Timur, Jumat (3/5). Foto Istimewa/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penyebab kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa akibat konvoi pelajar merayakan kelulusan di Kota Metro terbongkar. Insiden tersebut terjadi sekira pukul 13.00 WIB di perempatan Jl. AH Nasution, Kec. Yosodadi Kec. Metro Timur, Jumat (3/5).

Kasat Lantas Polres Metro AKP M. Kasyfi Mahardika mengungkapkan, kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Honda Vario BE 5401 FS terlibat kecelakaan dengan Motor Vixion tanpa plat kendaraan.

Saat itu, motor Vario yang dikendarai oleh MZ. Yusup datang dari arah Jalan Tawes, pada saat tiba ditempat kejadian dan hendak menyebrang kearah jalan Tawes.

Pada saat menyebrang dari arah Metro Pusat datang Motor Vixion warna putih kombinasi merah tanpa nopol yang dikendarai dua orang anak berseragam sekolah dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak sepeda motor honda BE 5401 FS tersebut.

Akibat dari insiden tersebut, sambung Kasyfi, MZ Yusup meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

“Akibat dari kejadian itu pengendara sepeda motor honda BE 5401 FS mengalami luka patah kaki di bagian kiri dan luka dibagian kepala dan kemudian dibawa ke RS Islam Metro dan Meninggal,” terangnya saat dikonformasi, Jumat (3/5) sore.

Sedangkan dua pelajar pengendara sepeda Motor Vixion yang berboncengan tersebut belum diketahui identitasnya. Informasi yang didapat keduanya telah dibawa pihak keluarga.

“Informasi di bawa keluarganya dan untuk barang bukti kendaraannya diamankan di Mako Satlantas Polres Metro,” pungkas Kasyfi. (apr//kyd)




  • Bagikan