Koordinator GP3A dan IP3A Dapat Motor Operasional

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 26 motor dibagikan kepada koordinator Gabungan Perkumpulan Petani Pemakaian Air (GP3A) dan Induk Perkumpulan Petani Pemakai Air (IP3A) di Nuwo Balak, Rabu (30/6). Motor diserahkan langsung oleh Bupati Lamteng Musa Ahmad.

Kadis Pengairan Lamteng Haris Fadillah berharap kendaraan yang diserahkan dapat membantu pekerjaan koordinator GP3A dan IP3A. “Semoga kendaraan operasional ini bisa membantu kelancaran pekerjaan para koordinator GP3A dan IP3A sehingga tidak lagi ada kendala ke depannya,” katanya.

Sedangkan Bupati Lamteng Musa Ahmad meminta kendaraan operasional ini bisa dijaga sebaik-baiknya. “Jaga sebaik-baiknya kendaraan operasional ini. Kendaraan ini guna membantu pekerjaan para koordinator GP3A menjadi lebih mudah dalam memantau situasi kondisi pengairan untuk para petani,” ujarnya.

Baca Juga:   Musa: Ikhtiar dan Doa Sudah, Kini Berserah Diri pada Allah

Musa Ahmad juga berharap para koordinator GP3A dan IP3A lebih semangat lagi dalam bekerja setelah mendapatkan kendaraan operasional ini. “Lebih semangat lagi kerjanya untuk mewujudkan Lamteng berjaya,” pesannya.

Kendaraan yang dibagi ada 26 unit. Sebanyak 22 unit untuk GP3A dan 4 kendaraan untuk IP3A. (sya/sur)




  • Bagikan