Direktur Kopi Forest Djodjo Herwanta, saat menunjukan berbagai macam kopi andalan, Kopi Forest. Foto : Hendra/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Kopi Forest merupakan, kopi andalan dari Forest yang dibuat untuk pencinta Kopi Nasional, minuman yang mempunyai banyak penggemar khususnya di Indonesia. Kantor Kopi Forest beralamat di Jalan Multi, Soekarno Hatta (by pass), KM 7, Panjang, Bandarlampung

Direktur Kopi Forest Djodjo Herwanta mengatakan, Forest sudah ada dari Tahun 2005. Di Tahun itu belum sempat melakukan penjualan besar-besaran. Mulai 2016, Forest mulai. dengan di iringi kedai Kopi yang sudah menjamur di kota besar China.

“Minuman yang banyak di cari orang. Cocok di nikmati dalam suasana dan cuaca apapun. Banyak Kafe-kafe di Indonesia yang menjadikan kopi sebagai menu utama. China, India. Negara yang mempunyai Teradisi menimum teh, dan sekarang sebagian anak mudanya beralih untuk meminum Kopi.”ujarnya kepada radarlampung.co.id, Sabtu (3/2).

BACA  Unila Dapat Bantuan CSR Renovasi Testing Center UPT RIK

Djodjo menambahkan, pihaknya menawarkan beberapa macam kopi. Yaitu diantaranya, Kopi Banjawa Flores Arabica, Kopi Mandheling Sumatera Utara Arabica, Kopi Gayo Aceh Arabika, Kopi Kintamani Bali Arabica, Kopi Lampung Robusta, Kopi Mix Arabica dan Robusta, Kopi Toraja Sulawesi Robusta.” Dan ada juga, Kopi Special Lanang Robusta, Kopi Jawa Tengah Arabica, Kopi Special Lanang Arabica, Kopi Luwak Robusta, Kopi Luwak Arabica, Kopi Special Green,” jelasnya.

Menurutnya, biji dari Green Coffee mengandung asam Klorogenat yang luar biasa bagusnya. Zat ini membantu sistem tubuh anda mengimbangi gaya hidup dan selera makan dan mempercepat metabolism.” Yang jika berjalan lambat, berat badan anda pun akan semakin merangkak naik. Zat ini juga dapat mengatur kadar glukosa darah dan sirkulasi darah. Selain itu Green Coffee juga dapat menghilangkan racun dalam organ hati dan memiliki efek yang positif untuk tubuh,” ungkapnya.

BACA  Butuh Kesadaran Warga Tak Buang Sampah ke Laut!

Dan juga, Green Coffe atau Kopi Hijau. Di buat dari Kopi pilihan dan tidak semua Kopi hijau berkhasiat. Bisa untuk Menurunkan Darah Tinggi, merupakan Antioksidan. Menurunkan Berat Badan, meningkatkan mood dan kinerja kognitif.”jelasnya.

BACA  Liverpool Hajar AS Roma (Video)

Apabila ada pecinta kopi yang berminat mencoba Kopi Forest, datang saja toko-toko yang menyediakan Kopi Forest seperti di Toko Aneka, Chandra, Pempek 123. Atau bisa juga menghubungi dan order di no telepon 082182939615 atau 082182939619. Namun bisa juga pesan melalui email dherwanta@gmail.com.

“Sudah teruji, Kopi Forest, mempunyai kualitas yang benar-benar organik. Di dapat dari berbagai daerah yang memang penghasil Kopi Organik terbaik. Yaitu, Medan, Aceh, Bali, Toraja, Flores.” Dan kabar baiknya mulai Tahun 2018 ini Forest sudah masuk dalam pasar China. Negara yang berpenduduk terbanyak di Asia bahkan mendunia.”tandasnya.(hen/ang)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here