KOPRI Lampung Galakkan Bebas Sampah Plastik

  • Bagikan
Deklarasi bebas sampah plastik sebagai wujud cinta bumi oleh KOPRI Lampung. FOTO KOPRI LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ikatan Alumni (IKA) KOPRI Lampung dan Kader KOPRI se-Lampung yang diprediksi sekitar seribuan massa mendeklarasikan bebas sampah plastik pada acara senam bersama yang digagas oleh IKA KOPRI Lampung, Minggu (27/10), di PKOR Wayhalim, Kota Bandarlampung.

Ketua Pelaksana Senam Bersama Peby Monalisa menjelaskan, pihaknya bersama IKA KOPRI Lampung dan seluruh kader KOPRI se Lampung menindaklanjuti himbauan dari Pemerintah Provinsi Lampung untuk mengurangi sampah plastik.

“Kita juga menjalankan imbauan dari bu wagub untuk mengurangi sampah plastik, imbauan untuk membawa tumbler. Mulai dari dini, kita sayangi bumi dengan mengajak seluruh kader KOPRI di Lampung untuk mengurangi sampah plastik, karena kita sayang bumi kita,” kata Peby, Minggu (27/10).

Baca Juga:   Bulan Depan, Gubernur Lampung Bantu Alat Penyambung Apheresis untuk Donor Plasma Konvalesen

Selain itu, juga diadakan senam bersama seluruh IKA dan Kader KOPRI se Lampung, guna menciptakan sehat jasmani dan rohani.

“Dan juga bertujuan untuk memupuk kekompakan seluruh kader untuk tetap kompak dan solid di segala bidang. Kader-kader yang masih bergerak bisa turut berbangga dengan para alumni KOPRI dan menginspirasi kader aktif untuk meningkatkan kekompakkannya,” pungkasnya. (rur/sur) 




  • Bagikan