Koramil 410-03/TBU Lakukan Pembersihan dan Perbaikan Yayasan Kartika

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Anggota Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL melakukan korve pembersihan dan perbaikan di Yayasan TK KARTIKA II-28, Jalan Nusa Indah RT 24 LK II Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan TBU, Kamis (5/3/2020).

Kegiatan korve ini dipimpin langsung Danramil 410-03/TBU, Mayor Inf Joko Warsito. Para prajurit bahu-membahu membersihkan sekolah dan memperbaikinya.

“Hari ini kegiatan korve yakni membersihkan rumput dan fokus memperindah wajah TK Kartika II-28 dengan mengecat kembali pada bagian pagarnya,” kata Danramil. (rls/ang)

Dandim 0410/KBL Hadiri ZI dan WBK Kejari Bandarlampung

Radarlampung.co.id – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menghadiri  Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Kejaksaan Negeri Bandar Lampung Tahun 2020 di Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, Kamis (5/3/2020).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bandar Lampung Yusna Adia dengan mengusung tema “Membangun Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)”.

Dandim mengatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya langkah-langkah yang diambil oleh kejaksaan dalam penegakan hukum di wilayah Kota Bandar Lampung. Ia berharap kerjasama yang melibatkan Kodim 0410/KBL, Pemerintah Kota Bandar Lampung, Polresta dan unsur lainnya bisa terjalin dengan baik.

“Saya apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Bandar Lampung untuk menciptakan wilayah bebas korupsi di lingkungan kerjanya, semoga harapan mewujudkan indonesia menjadi negara yang bebas korupsi dapat terwujud dengan komitmen yang sama dari seluruh stake holder seperti yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Bandar Lampung pada hari ini,” kata Romas. (rls/ang)




  • Bagikan