Korban Bencana di Gadingrejo Dapat Bantuan

  • Bagikan
Pemberian bantuan untuk Surip, warga Pekon Gadingrejo Timur, Kecamatan Gadingrejo yang bagian dapur rumahnya tertimpa pohon, Rabu (18/3). FOTO HUMAS PEMKAB PRINGSEWU  

radarlampung.co.id – Surip, warga Pekon Gadingrejo Timur, Kecamatan Gadingrejo yang bagian dapur rumahnya tertimpa pohon mendapat bantuan dari Pemkab Pringsewu. Terdiri dari sembako, peralatan dapur dan family kit yang diserahkan Wakil Bupati Fauzi didampingi Kepala Pelaksana BPBD Edi Sumber Pamungkas.

Bantuan diterima langsung oleh Surip yang didampingi Pj. Kepala Pekon Gadingrejo Timur Saprizal, perangkat pekon, BHP, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat, Rabu (18/3).

”Bantuan yang diberikan, harapannya dapat membantu meringankan beban keluarga bapak Surip Supriyadi serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Pringsewu terhadap warganya yang tertimpa musibah,” tegas Fauzi.

Selain Surip, bantuan juga diberikan untuk Fatonah, warga Pekon Bandungbaru, Kecamatan Adiluwih, yang rumahnya terbakar beberapa waktu lalu.

Baca Juga:   Catat, Bagi Pegawai Berpotensi Terima BSU Siapkan Rekening Bank Himbara

Diketahui, hujan deras disertai angin kencang menyebabkan tiga pohon jati tumbang dan menimpa dapur di rumah Surip, Senin (16/4) malam. tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. (sag/ais)

 

 

 

 

 




  • Bagikan