Korban Lakalantas Ternyata Driver Online, Kaki  Patah Dirawat di RSUDAM

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Korban kecelakaan lalu lintas terjadi di  atas fly over simpang Mall Boemi Kedaton (MBK) sekitar pukul 11.30  WIB, Selasa (8/5) ternyata adalah driver online atau Grabcar.

Korban luka-luka pengemudi Xenia warna putih BE 1724 CX Saifudin (53) warga Perumahan Karunia Indah Telukbetung Bandarlampung dilarikan ke RSUD Abdul Moeloek, Bandarlampung lantaran mengalami patah kaki kanan.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id di IGD RSUDAM, korban masih sadar.

Evakuasi korban lakalantas diatas fly over MBK, Selasa (8/5). Foto IST

Kejadian sekitar pada pukul 11.30 WIB, saat itu Daihatsu Xenia warna putih BE 1724 CX naik fly over ke arah Rajabasa. Kemudian dari arah berlawanan ada tangki BBM ke arah Tanjungkarang. Kuatnya tabrakan membuat Xenia ringsek dan berbalik arah ke arah Tanjungkarang.

Baca Juga:   RSUD Dadi Tjokrodipo Bakal Jadi RS Khusus Covid-19

“Saya baru dari Tanjungkarang mau ke arah Rajabasa,” ujar korban.

Setiaji (18) saksi mata yang membawa korban nke RSUDAM mengatakan, evakuasi korban setelah terjepit setir mobil bagian dan dasbor yang ringsek cukup sulit.

“Sempat sulit saat evakuasi, kami melintas langsung kami tolong dibawa ke RSUDAM,” ujarnya.

Diberitakan, tabrakan akibat antara Xenia dan  truk tangki BBM sempat membuat kemacetan parah dari hampir sisi arah Rajabasa dan Tanjungkarang lantaran banyak warga yang berhenti melihat kejadian.

Xenia yang tabrakan diderek dari depan ruko Lampro di Jalan Teuku Umar, sedangkan tangki BBM melanjutkan perjalanan. (hen/gus)




  • Bagikan