Korban Pembacokan Merupakan Mahasiswa

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kapolsek Tanjungkarang Barat Kompol Hapran mengatakan, pembacokan yang menyebabkan Wahyu Darmasah (22) mengalami luka bacok di pergelangan tangan sebelah kiri, disebabkan, sepeda motor pelaku bernama Ucu (28) bersenggolan dengan sepeda motor korban.

“Menurut keterangan korban dan saksi, bahwa kejadian berawal dari serempetan motor antara korban dan pelaku kemudian terjadi cecok mulut antara kedua belah pihak,” ujarnya saat dihubungi via telepon, Selasa, (3/7).

Selanjutnya, kata Hapran, korban tidak menggubris lagi pelaku dikarenakan korban takut terhadap pelaku yang tinggal dekat lokasi kejadian. Lalu, korban bersama rekannya ke warung makan. “Sedangkan pelaku pulang kerumah mengambil sejata tajam jenis golok,” terangnya.

Baca Juga:   Delapan Reklame Ditempel Stiker Tak Bayar Pajak dan Terancam Ditebang

Dia menambahkan, saat korban bersama rekannya melintas dilokasi kejadian, tiba-tiba pelaku menghampiri dan menghentikan sepeda motor yang di kendarai oleh korban.

“Pelaku langsung membacok korban, setelah pelaku melarikan diri. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran. Korban ini ngkos disekitar situ, kalau tempat tinggalnya di Liwa Lampung Barat dan merupakan salah satu mahasiswa di Bandarlampung,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang pemuda diketahui bernama Wahyu Darmawangsa (20) menjadi korban pembacokan di Jalan Imam Bonjol, Gang Pertamina, Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, Selasa, (3/6) sekitar pukul 13.00 wib.

Pelaku pembacokan diketahui dilakukan oleh Uncu, akibatnya korban mengalami luka bacok dibagian lengan tangan sebelah kiri dan harus dilarikan ke ruang UGD Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM). (ndi/ang)




  • Bagikan