Korban Penembakan Cengkareng Asal Lampung, Dimakamkan Besok

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Isak tangis pilu mewarnai kediaman orangtua Doran Markus Manik (39), kasir kafe yang menjadi salah satu dari tiga korban penembakan di Cengkareng, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah kerabat dan tetangga dekat korban telah berdatang ke rumah duka yang berada di jl. Sultan Haji, Kota Sepang, Labuhanratu, Bandarlampung, pada Jumat (26/2) siang.

Kepada radarlampung.co.id, Piter Manik, salah satu saudara dekat korban mengatakan, jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 6.00 wib.

Baca Juga:   Nekat Mudik, Kendaraan Bakal Disita dan Disuruh Putar Balik

“Datangnya (jenazah, red) tadi pagi. Berangkat dari Darmais (rumah sakit) sekitar jam 12 malam tadi dengan ambulan. Dibawanya melalui jalur darat,” katanya.

Piter menambahkan, korban rencananya akan dimakamkan Sabtu (27/2) di tempat pemakaman umum Sepang Jaya. Saat ini, pihaknya masih menunggu kedatang dari pihak keluarga serta mertua korban.

“Rencananya upacara pemakaman mulai sekitar jam 10 pagi, memang keluarga minta supaya adik kami ini bisa dimakamkan di Lampung,” tandasnya. (Ega/yud)

Baca Juga:   Modus Bantu Ambil Belimbing, Kakek Cabuli ABG




  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan