Korban Penembakan RM Kafe Dimakamkan, Keluarga Serahkan Proses Hukum Pada Kepolisian

  • Bagikan

 

radarlampung.co.id – Tangisan Ratna Berlian Rumahorbo, istri korban penembakan RM Kafe, Cengkareng, Jakarta menghantarkan sang suami, Doran Markus Manik ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Wajah pilu masib terpancar jelas di wajah Ratna, yang berjalan mengiringi jasad sang suami sambil menggendong si bungsu, di tempat pemakaman umum (TPU) Kota Sepang, Labuhan Ratu, Bandarlampung, Sabtu (27/2).

Baca Juga:   Penampakan Uang Sitaan Rp10 M Kasus Dugaan Korupsi Jalan Ir. Sutami

Berdasarkan pantauan Radarlampung.co.id di lapangan, korban yang merupakan kasir RM Kafe tersebut, dimakamkan sekitar pukul 15.00 wib. Sejumlah kerabat dekat, serta para tetangga sekitar juga terlihat ikut dalam upacara pemakaman tersebut.

Doran, anak kedua dari lima bersaudara ini meninggalkan satu orang istri, dan tiga orang anak. Tidak ada yang menyangka, pria 39 tahun yang dikenal sebagai seorang yang ramah tersebut pergi begitu cepat.

Baca Juga:   Bejat, Kakek Ini Cabuli Anak Dibawah Umur

Edikson M. Malau, perwakilan keluarga yang ditemui awak media di lokasi pemakaman mengaku belum dapat memberikan pernyataan lebih banyak terkait kematian anggota keluarga mereka.

Namun yang jelas, dia mengaku, keluarga menyerahkan sepenuhnya terkait proses hukum pelaku penembakan, mulai dari awal hingga akhir. Pihaknya juga menyerahkan segala sesuatunya kepada hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Baca Juga:   Dua Tahun Diusut, Polda Lampung Setop Kasus Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan

“Kami dari keluarga besar menyesalkan situasi dan kondisi yang ada pada saat ini. Saya mewakili keluarga besar menyerahkan proses mulai dari awal sampai akhir kepada semua pihak, baik dari kepolisian maupun pihak yang berkepentingan, termasuk pihak kejaksaaan maupun pengadilan,” tandasnya. (Ega/yud)



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…