Korban Sriwijaya Air Dimakamkan Di Samping Anaknya

  • Bagikan
Jenazah Pipit Piyono, salah seorang korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 saat akan dibawa ke tempat pemakaman umum Tiyuh Toto Makmur, Kecamatan Batu Putih, Tulangbawang Barat, Sabtu sore (16/1). FOTO YUSUF AS/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, Pipit Piyono dimakamkan di tempat pemakaman umum Tiyuh Toto Makmur, Kecamatan Batu Putih, Tulangbawang Barat, Sabtu (16/1). Berdekatan dengan makam anak pertamanya.

Jenazah diberangkatkan dari rumah duka sekitar pukul 17.03 WIB. Proses pemakaman yang diikuti keluarga dan masyarakat setempat ini selesai pukul 17.55 WIB.


Menurut Sabar (40), pamannya, jenazah Pipit tiba di rumah duka sekitar pukul 16.10 WIB. Setelah disalatkan, dibawa ke pemakaman yang berjarak satu kilometer dari kediamannya.

Pipit, sosok lelaki yang dikenal gigih menafkahi keluarga ini dimakamkan di samping anaknya.

“Anak pertama almarhum memang telah lebih dahulu menghadap Yang Maha Kuasa, karena lahir prematur,” kata Sabar kepada Radarlampung.co.id.

Sementara, mewakili pihak keluarga, Kepala Tiyuh Toto Makmur Madrim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu proses pemulangan jenazah Pipit hingga proses pemakaman.

Baca Juga:   Oknum Staf Sekamar dengan Wanita Bersuami, Ini Respon Sekwan DPRD Lampung

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Mohon doanya agar korban yang lain bisa diidentifikasi sehingga dapat dimakamkan dengan layak,” kata Madrim. (fei/ais)




  • Bagikan