Korban Tabrak Lari di Panjang Tewas

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang pria yang merupakan warga desa Sidowaluyo, Lampung Selatan menjadi korban tabrak lari, pada Jumat (10/9), sekitar pukul 21.30 wib.

Kecelakaan terjadi di depan PO Rosalia Indah, jl. Soekarni Hatta Bypass, Waygubak, Panjang, Tanjungsenang, Bandarlampung.


Nahas, pria yang diketahui bernama Sugiono (32) tersebut tewas ditempat setelah mengalami luka para dibagian kepala.

Kasatlantas Polresta Bandarlampung, AKP Rohmawan melalui Kanitlaka, Iptu Jahtera menjelaskan, kecelakaan ini bermula saat sebuah mobil melaju dari arah pos Teluk Ambon menuju Pasir Putih.

Sesampainya di depan PO Rosalia Indah, mobil diduga hendak mendahuli kendaraan yang berada di depannya.

Namun lantaran melaju dengan kencang, mobil kemudian masuk lajur kanan (berlawanan) dan menabrak sepeda motor Honda Revo BE 2648 EP yang dikendarai korban.

Baca Juga:   Sandal dan Jilbab Jadi Petunjuk Korban Tenggelam

“Korban sendiri mengalami luka robek di bagian belakang kepala, memar pada mata kanan dan robek pada bagian pelipis. Korban dinyatakan meninggal di lokasi kejadian,” katanya, Sabtu (11/9).

Sementara itu, sambung dia, mobil yang belum dapat diidentifikasi jenis dan plat nomornya tersebut kabur usai menabrak korban.

Untuk saat ini, kata Jahtera, anggotanya telah meminta sejumlah keterangan dari saksi dan mengumpulkan bukti-bukti yang tertinggal di lokasi kejadian.

“Untuk sekarang masih dalam proses penyelidikan, kita juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi di lapangan yang melihat kejadian tersebut,” pungkasnya. (ega/yud)




  • Bagikan