Korban Tersengat Listrik Dibawa Pulang Keluarga

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Sutikno (35), warga jl. Raden Gunawan, Sukamaju, Rajabasa, Bandarlampung yang tewas tersengat listrik saat mengecat salah satu gedung di Raden Gunawan, pada Sabtu (22/5) siang, akhirnya telah dibawa pulang pihak keluarga.

Sebelumnya, korban yang berhasil dievakuasi petugas PLN dibantu warga sekitar tersebut juga telah melewati proses otopsi di ruang Pemulasaraan dan Forensik RSUDAM.


Beberapa keluarga korban termasuk istri dan kakak perempuannya sempat terlihat di sekitar ruang jenazah.

Kakak perempuan korban juga sempat lemas setelah melihat kondisi tubuh korban di ruang jenazah. Sementara istri korban terlihat berusaha tegar, meski sesekali menghapus air matanya.

Keduanya juga belum dapat dimintai keterangan lantaran mengaku masih syok atas insiden yang menimpah anggota keluarganya.

Baca Juga:   Perkara Benih Jagung, Mantan Pejabat Pemprov Lampung Dilimpahkan ke Kejari

Kapolsek Natar, Kompol Hendri Prabowo mengatakan, korban bersama rekannya, Amin hari itu baru memulai pekerjaan untuk mengecat bagian depan rumah toko (Ruko) yang digunakan sebagai kantor cabang salah satu bank di jl. Raden Gunawan, Hajimena, Natar, Lampung Selatan.

“Karena warna bangunan itu berbeda dengan warna (ciri khas, red) bank tersebut, jadi korban dan rekannya diminta untuk melakukan pengecatan di tempat itu,” katanya.

Untuk saat ini, kepolisian juga masih melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut. Menurut Hendri, saat kejadian tersebut rekan korban sempat berusaha untuk menolong, namun Amin justru terpental dan mengalami luka ringan.

“Temannya sempat ingin menolong, tapi malah terpental. Akibatnya teman korban mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit,” tambah dia.

Baca Juga:   Korupsi Dana Desa, Mantan Kakam di Waykanan Divonis 4 Tahun Penjara

Dugaan sementara, sambung dia, korban tidak sengaja menyentuh kabel listrik dan kemudian tersengat. Untuk saat ini korban telah dibawa pulang oleh keluarga untuk segera di makamkan.

“Dugaan sementara seperti itu, korban sudah dibawa pulang oleh keluarga dan kemungkinan segera dimakamkan,” pungkasnya. (Ega/yud)




  • Bagikan