Korban Terseret Arus di Bakauheni Berhasil Ditemukan

  • Bagikan
Asmani ditemukan tim SAR dalam kondisi meninggal dunia Kamis 3/9). Foto dok Basarnas Lampung for radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID- Asmani (38), korban terseret arus di Pantai Blebuk Bakauheni akhirnya ditemukan tim SAR Gabungan, Kamis (3/9) pukul 13.15 siang. Asmani ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Sekitar pukul 07.00 pagi tim sar menggunakan perahu karet melakukan penyisiran disepanjang bibir pantai, mengitari Pulau Sekepal dan Pulau Mengkudu. Tim II  Pol Air Polres Lamsel menggunakan perahu karet melakukan pencarian seluas 2,2 km ke arah Selatan. Tim III menggunakan perahu nelayan melakukan pencarian seluas 2,2 km ke arah Selatan – Barat dari lokasi kejadian.

Pada pukul 13.15 WIB Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia sekitar 900 meter dari lokasi kejadian. Tim segera mengevakuasi korban ke daratan. Selanjutnya berdasarkan kesepakatan dengan pihak keluarga, kepolisian dan pihak kesehatan jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga.

Baca Juga:   Polres Lamsel Amankan Pelaku Pemalsuan Surat Rapit Antigen di Bakauheni

Kepala Basarnas Lampung Jumaril menyatakan bahwa benar korban telah berhasil dievakuasi. “Sesuai dengan kesepakatan pihak keluarga dan unsur terkait korban langsung dibawa menuju rumah duka,” katanya. (rls/wdi)




  • Bagikan