Korban Terseret Ombak Itu Hendak Menikah

  • Bagikan
Pemakaman Nabil Krastiyan Danu (21), warga Dusun Pemenang 3, RT.03/RW.02, Pekon Pamenang, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, Jumat (18/6). FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Keharuan mewarnai pemakaman Nabil Krastiyan Danu (21), warga Dusun Pemenang 3, RT.03/RW.02, Pekon Pamenang, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, Jumat (18/6).

Jenazah pemuda yang tewas setelah terseret ombak di Pantai Labuhan, Pekon Badak, Kecamatan Limau, Tanggamus itu diberangkatkan sekitar pukul 10.00 WIB. Pemakaman berjarak sekitar satu kilometer dari rumah duka.

Tidak terlihat orang tua Nabil di pemakaman. “Orang tuanya sangat bersedih. Tidak ikut ke pemakaman,” kata salah seorang pelayat.

Senada disampaikan rekan Nabil yang ikut ke pemakaman. “Ada di rumah. Sangat terpukul. Kehilangan,” sebut dia.

Sementara Kepala Pekon Pamenang Aminudin mengatakan, Nabil dikenal sebagai pribadi yang pendiam. Ia dan kekasihnya Nabila Saputri (18), yang juga tewas, sudah bertunangan.

Baca Juga:   Hasil Pemeriksaan, Puluhan Batang Kayu Sonokeling Dari Register 21

Dalam waktu dekat keduanya akan melangsungkan pernikahan. “Malam takbir (malam Idul Fitri, Red) lalu tunangannya. Dalam waktu dekat akan menikah,” kata Aminudin.




  • Bagikan