KPK Dikabarkan Mengarah ke Mapolda, Jurnalis Ramai di Pintu Masuk

  • Bagikan
Sejumlah jurnalis menunggu kedatangan rombongan KPK di pintu masuk Mapolda Lampung lantaran dikabarkan KOK mengarah ke Mapolda Lampung dari Rumdin Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara Minggu (6/10) malam. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Informasi menyebut rombongan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang meninggalkan rumah dinas (Rumdin) Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara Minggu (6/10) malam, berjalan menuju Mapolda Lampung. Kabar ini membuat sejak pukul 22.00 WIB, para jurnalis langsung ramai di halaman parkir depan Polda Lampung.

Hal ini terlihat dari pantauan radarlampung.co.id hingga pukul 23.00 WIB. Sejumlah jurnalis media cetak, televisi dan online masih menunggu kendaraan yang diduga membawa rombongan Bupati Lampung Utara datang.

Namun, hingga berita ini diketik (23.00 WIB), rombongan belum sampai di Mapolda Lampung.

Dari pantauan sekitar, ada penjagaan petugas setempat di pintu masuk Mapolda Lampung.

Ya, sebanyak empat mobil petugas KPK masuk ke kompleks rumah dinas Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, Minggu (6/10) 20.30 malam. Salah satu mobil tersebut memuat boks berstiker KPK.

Baca Juga:   300 Satpol PP Lampung Kawal Penggusuran Bangunan Warga di Wayhui

Rumdis pun dijaga ketat, wartawan tidak bisa masuk ke dalam kompleks rumah. Namun, sekitar pukul 21.54 WIB, iring-iringan lima mobil KPK keluar dari kompleks Rumdin yang belakangan dikabarkan mengarah ke Mapolda Lampung. (rma/sur) 



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta