KPK Geledah Rumah Wakil Ketua DPR Azis Syamsudin di Jakarta

  • Bagikan
Kediaman Azis Syamsuddin yang berada di Wayhalim Permai, Bandarlampung, nampak terlihat sepi Selasa (4/5). FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiga rumah Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin yang terletak di Jakarta Selatan, telah digeledah oleh Tim Penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penggeledahan itu terkait¬†penanganan kasus dugaan suap yang ikut menyeret penyidik KPK, berpangkat AKP Stepanus Robin Pattuju dan Wali Kota Tanjungbalai, M. Syahrial. “Ya penyidik sudah selesai melakukan penggeledahan di tiga rumah milik AZ di Jakarta Selatan,” terang Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri seperti dikutip dari FIN, Selasa (4/5).

Selain di Jakarta, Azis Syamsuddin diketahui memiliki rumah di Bandarlampung. Pantuan radarlampung.co.id Selasa (4/5) siang, rumah milik Azis Syamsudin di Komplek Perumahan Way Halim Permai Bandarlampung terlihat sepi. Hanya ada dua kendaraan pribadi yang sedang terparkir. Yang dimana salah satu mobil bertuliskan ambulans gratis relawan Azis Syamsudin.


Salah satu warga sekitar bernama Andi Saputra (35) menjelaskan apabila belum ada aktifitas apapun dikediaman Azis Syamsudin tersebut. “Sampai saat ini masih sepi dan enggak ada aktifitas,” katanya. Menurut pria yang berprofesi sebagai ojek pangkalan itu , keluarga Azis kurang berbaur dengan para tetangga sekitar. “Ya saya juga baru satu kali ketemu dengan beliau. Tapi agaknya sudah lama,” kata dia.(ang/wdi)


Baca Juga:   Polresta Bandarlampung Amankan Empat Polisi Gadungan Perampas Mobil di Lapangan Enggal


  • Bagikan