KPK Hadirkan Delapan Saksi di Sidang Zainudin Hasan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Komisi Pemberantasan korupsi (KPK) menghadirkan delapan saksi dalam sidang lanjutan fee proyek untuk terdakwa Bupati Nonaktif Lamsel Zainudi Hasan.

Kedelapan saksi tersebut yakni, Yudi Iswanto, Basuki Purnomo, Lares Cahyadi, Ketut Dirgahayu, Wayan Susana, dan Rudi Rojali PNS di Dinas PUPR Lamsel. Sementara, Taufik Hidayat dan Agung Hanatio PNS di Dinas Perumahan dan Pemukiman Lamsel.


Kedelapan saksi itu merupakan, saksi yang dihadirkan sebelumnya oleh JPU KPK RI atas terdakwa kasus suap fee proyek lainnya yaitu Agus Bhakti Nugroho (ABN) dan Anjar Asmara.

JPU KPK Subari Kurniawan menjelaskan, delapan saksi ini jalurnya sama dengan saksi yang dihadirkan dalam sidang sebelumnya untuk terdakwa Agus BN dan Ke delapan saksi itu merupakan, saksi yang dihadirkan sebelumnya oleh JPU KPK RI atas terdakwa kasus suap fee proyek lainnya yaitu Agus Bhakti Nugroho (ABN) dan Anjar Asmara (AA).

Baca Juga:   Ketua KPK RI Beber Kronologis Kasus Suap Azis Syamsuddin

“Ini kita lihat runutannya, karena semua terdakwa ini jalannya sama. Jadi saksi-saksi yang dihadirkan, ada yang sama dan ada juga tidak (dengan terdakwa ABN dan AA, red),” ungkapnya dalam persidangan di PN Tipikor Tanjungkarang, Rabu (26/12). (ang/kyd)

 




  • Bagikan