KPK Periksa Azis Syamsuddin

  • Bagikan
Ketua KPK RI Firli Bahuri saat memberikan keterangan pers Sabtu (25/9). Tampak Azis Syamsuddin membelakangi dengan mengenakan rompi oranye KPK. Foto taken from facebook KPK RI

RADARLAMPUNG.CO.ID -Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap mantan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin, Senin (11/10) Pemeriksaan berlangung di gedung Merah Putih KPK Jakarta Selatan. Azis diperiksa dalam kasus dugaan suap penanganan perkara di Lampung Tengah.

“Ya hari ini ada pemeriksaan tersangka AZ (Azis Syamsudin). Kita laksanakan di Gedung Merah Putih (KPK),” kata Plt. Jurubicara KPK RI Ali Fikri.


Namun ditanya materi yang akan diajukan ke Azis Syamsuddin, dirinya belum bisa menyampaikannya. “Ya nanti terkait materi pemeriksaan akan kita sampaikan lebih lanjut (setelah selesai pemeriksaan),” kata dia.

Selain itu, Ali juga menyatakan penyidik akan menjadwalkan ulang pemanggilan sejumlah saksi terkait perkara Azis Syamsuddin yang belum hadir saat pemeriksaan pertama. “Kalau nanti jadwalnya ada akan kami umumkan,” kata dia. (ang/wdi)


Baca Juga:   Tolong Kakak Beradik yang Tenggelam di Sungai, Pegawai Lapas Way Kanan Ikut Terseret Arus


  • Bagikan