KPK RI : Pengembangan Perkara Fee Proyek Lampura Jalan Terus

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komisi Pemberantasan Korupsi RI terus melakukan pengembangan kasus dugaan gratifikasi dalam perkara fee proyek Kabupaten Lampung Utara.

Namun Plt Juru Bicara (Jubir) KPK Ali Fikri masih belum bisa membeber apakah sudah ada tersangka baru dalam perkara dugaan gratifikasi tersebut.


“Kami pastikan akan dilakukan saat upaya paksa penangkapan dan atau penahanan terhadap tersangka. Pada waktunya akan menyampaikan kepada masyarakat detail konstruksi perkara. Termasuk alat buktinya apa saja dan pihak yang telah di tetapkan sebagai tersangka beserta pasal sangkaannya,” kata ,” kata Ali dalam keterangannya kepada radarlampung.co.id, Rabu (18/8).

Ali pun menuturkan, untuk perkembangan informasi penanganan perkara ini pun akan terus mereka informasikan lebih lanjut. “KPK mengajak masyarakat untuk aktif turut mengawasi setiap prosesnya,” ungkapnya.

Baca Juga:   Tok! Pencabul Anak Kandung Divonis 17 Tahun Penjara

Beberapa waktu lalu KPK juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi di kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Lampung. Diantaranya termasuk istri terpidana mantan Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara, Endah Kartika Prajawati. Dan sejumlah ASN Lampura. (ang/wdi)




  • Bagikan