KPK Segel PT Subanus Kontraktor

  • Bagikan
Susasana Kantor PT Subanus Kontraktor yang disegel KPK terlihat lengang tanpa aktivitas, Kamis(24/1). Foto Melida/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Selain mengamankan Bupati Mesuji Khamami, dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK juga diamankan pihak pengusaha dari PT Suci Budinusa (Subanus) Kontraktor.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, kantor yang berlokasi di jalan Dr. Harun Kotabaru II, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung tersebut disegel KPK. Perusahaan milik keluarga Sibron itu terlihat lengang. Segel bertuliskan KPK menempel di gagang pintu masuk dan samping.

Buya (54), salah seorang warga sekitar mengaku melihat beberapa Mobil KPK yang memarkirkan kendaraan sekitar Pukul 16.00 WIB, Rabu (23/1). Saat keluar dari kantor tersebut, sambungnya, terlihat Aziz Sibron yang merupakan Ayah Antoni Sibron diapit oleh dua orang tim KPK dan dibawa pergi.

“Itu kalau disegelnya baru tadi malam di pasang, cuma dibawanya satu orang, Aziz Sibron yang dibawa dua orang ke dalam mobil. Dia itu bapaknya Antoni Sibron,” jelas Buya, Kamis (24/1).

Baca Juga:   Tersisa 18 Bed di Fasyankes Pesawaran

Menurutnya, petugas yang masuk ke dalam kantor tersebut masih berlangsung hingga pukul 04.00 WIB, Kamis (24/1) dini hari, dan pergi dengan membawa sebuah kardus.

“Iya, mereka (petugas, red) masih bolak-balik sampai subuh, keluar dari situ (kantor) bawa kardus banyak banget dari dalam isinya berkas-berkas kantor,” tandasnya. (mel/kyd)




  • Bagikan