KPR Mandiri Bidik Anak Muda

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Bank Mandiri menawarkan KPR Milenial. Ini merupakan produk yang mampu mengakomodir keinginan anak muda untuk memiliki rumah impian, melalui fasilitas kredit bunga rendah.

Vice President Bank Mandiri Area Bandarlampung Gunawan Edi Sasongko mengatakan, sebenarnya produk ini sudah diperkenalkan Property Expo yang berlangsung di Menara Mandiri, Jakarta medio Oktober lalu.


“Produk ini akan menjadi produk unggulan Bank Mandiri ke depannya. Program kredit pemilikan rumah (KPR) murah ini diberikan untuk anak-anak muda,” katanya kepada radarlampung.co.id, Selasa (25/12).

Produk terbaru Bank Mandiri ini juga memberikan beragam benefit, di antaranya limit kredit khusus mulai dari Rp200 juta – Rp5 miliyar. Limit ini lebih besar 20 persen dari KPR Regular. Selain itu, pada KPR ini juga diberikan dengan DP mulai 0 persen.

Baca Juga:   PLN Borong Penghargaan di Anugerah Humas Indonesia 2021

Kemudian, suku bunga rendah 7 persen fix selama 5 tahun. Selain itu, angsuran berjenjang selama 5 tahun pertama, jenjang kenaikan angsuran 10 persen pertahun mengikuti kenaikan penghasilan calon debitur sehingga angsuran tetap ringan. (ega/kyd)




  • Bagikan