KPU Helat Talkshow Kenal Lebih Dekat Bersama Cagub Lampung

radarlampung.co.id – KPU Provinsi Lampung mencoba mengubah prespektif masyarakat lebih ringan dan mengenal lebih dekat para calon Gubernur Lampung dengan menghelat Talk Show yang berlangsung di Ballroom Novotel Lampung, Sabtu (9/6).
Talkshow yang mengangkat tema Mengenal Lebih Dekat Calon Gubernur Lampung dihadiri langsung oleh Calon Gubernur nomor urut 1 M. Ridho Ficardo, Calon Gubernur nomor urut 2 Herman HN didampingi Cawagub Sutono dan Calon Gubernur nomor urut 3 Arinal Djunaidi bersama Cawagub Nunik.
Selanjutnya tamu undangan hadir Kapolda Provinsi Lampung Irjen Pol. Suntana, perwakilan Pjs Gubernur Lampung, Forkopimda Provinsi Lampung, Ketua Partai Provinsi Lampung, Ketua Bawaslu, Rektor Universitas Lampung dan Seluruh Rektor Perguruan Tinggi di Lampung.
Ketua KPU Provinsi Lampung Nanang Trenggono mengatakan, adanya kegiatan Talkshow kali ini KPU Provinsi Lampung ingin mengemas kegiatan yang ringan dengan tujuan lebih dekat dengan para calon Gubernur Lampung.
“Dalam agenda KPU Lampung, tidak hanya sekedar debat kandidat. Selain fokus dalam target program visi Gubernur menuju APBD sampai 2 digit tanpa mengganggu APBN,  kami juga mengemas kegiatan lebih ringan untuk lebih dekat keseharian dan pengalaman selama kecil,”ujar Nanang.
Nanang melanjutkan, latar belakang lainnya sekitar 5 juta pemilih yang merupakan masyarakat Lampung pada akhir-akhir ini lebih banyak cerita negatifnya dibanding positifnya.
“Maka semoga dengan adanya kegiatan Talkshow kali ini, semoga dapat mengenal lebih dekat calon Gubernur Lampung agar mendapatkan pandangan lebih prespektif dan terbuka terhadap para pasangan calon Gubernur Lampung,”harapnya.
BACA  Alzier Ajak Pilih Ridho-Bachtiar, Ini Alasannya..
Halaman Selanjutnya  
1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here