KPU Lamtim Nyatakan Berkas Menerima Pendaftaran Yusran Amirullah – Beni Kisworo Lengkap

  • Bagikan
Ketua KPU Lamtim serahkan tanda terima pendaftaran Yusran-Beni Kisworo. Foto Dwi P/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pasangan Yusran Amirullah-Beni Kisworo mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Minggu (6/9).

Pasangan yang diusung Partai NasDem dan Partai Demokrat itu datang ke KPU Lamtim diiring sholawatan dan musik tradisional tambur serta para pendukungnya.

Berkas pendaftaran pasangan tersebut diserahkan Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Lamtim Yandri Nazir dan Sekertaris DPD NasDem Edi Priyono kepada Ketua KPU Lamtim Wasiat Jarwo Asmoro, pukul 10.08 Wib.

Ketua KPU Lamtim Wasiat Jarwo menjelaskan, setelah dilakukan penelitian,  berkas persyaratan pasangan bakal calon dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. “Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Lamtim Yusran Amirullah-Beni Kiswowo kami nayatakan diterima,”jelas Wasiat Jarwo.

Baca Juga:   Ratusan Nakes di Lambar Terkonfirmasi Covid-19

Ditambahkan , tahap selanjutnya bakal calon Yusran Amirullah -Beni Kisworo akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada 7 September 2020 di Rumah Sakit Abdoel Moeluk. Pemeriksaan psikologi 9 September 2020. Pemeriksaan kesehatan fisik dan bebas narkoba pada 10 September 2020.

Usai pendaftaran, Yusran menyatakan optimis menang pada Pilkada 2020 ini dengan target 60 persen suara. “Insya Allah kami akan membangun Lamtim menjadi lebih baik lagi,”jelas Yusran didampingi Beni Kisworo. (wid/wdi)




  • Bagikan