KPU Lamtim Terima APD

  • Bagikan
KPU Lamtim Terima Logitik Pilbup Berupa APD. Foto Dwi P/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Timur kembali menerima logistik untuk pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup), Jumat (13/11). Kali ini, logistik yang diterima berupa alat pelindung diri (APD).

Ketua KPU Lamtim Wasiyat Jarwo Asmoro melalui Kasubag Umum Joko Pangestu menjelaskan, APD yang telah diterima itu terdiri dari 2.424 botol hand sanitizer yang dikemas dalam 49 dus, sabun pencuci tangan 4.444 botol (89 dus) dan desinfektan 2.716 botol (114 dus). “Ini merupakan APD tahap 1. APD lainnya akan dikirimkan dalam waktu dekat ini,”jelas Joko.

Dilanjutkan, logistik lain yang masih belum diterima KPU antara lain, kotak suara, surat suara dan form perlengkapan pemungutan suara. “Untuk logistik lainnya kami masih menunggu jadwal pengiriman dari pusat,”imbuh Joko.

Diketahui sebelumnya, KPU Lamtim menerima logistik Pilbub berupa 4.040 botol tinta, Senin (9/11) dan 6.060 bilik suara, Kamis (12/11). Jumlah tinta yang dikirimkan itu sebanyak  4.040 atau 2 x jumlah TPS. Kemudian, bilik suara sebanyak 6.060 atau 3 x jumlah TPS. Saat ini logistik yang telah diterima tersebut disimpan di gudang KPU Lamtim. (wid/wdi)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta