KPU: Logistik Sudah Didistribusikan ke 15.006 TPS

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung menyatakan sudah mendistribusikan logistik Pilgub 2018 ke 15.006 Tempat Pemungutan Suara (TPS) ke seluruhan Provinsi Lampung.

Ketua KPU Provinsi Lampung Nanang Tranggono mengatakan, persiapan distribusi logistik pemilu hari ini sudah masuk ke TPS-TPS seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung.

“Semalam itu saya mengawal pengiriman logistik di Kabupaten Pesawaraan ke pulang pahawang dan pengiriman sudah dilakukan di Pesisir Barat. Intinya H-1 kontak suara sudah sampai semua,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat ditemui di Kantor KPU Provinsi Lampung, Selasa, (26/6).

Selain logistik siap, lanjut Nanang, sumber daya manusianya atau peugas KPU dan petugas lainnya sudah siap. “Bahkan pengawas PPS juga hadir disana dan aparat Kepolisian dan TNI sudah membantu,” paparnya.

Baca Juga:   RS Darurat Asrama Haji Rajabasa Siap Digunakan Pekan Depan

Dia menambahkan, meski musim penghujan tidak menghalangi pihak KPU untuk mendistribusikan logistik kesetiap daerah yang ada di Provinsi Lampung.

“Kotak dan surat kami bungkus menggunakan plastik dari hujan. Intinya kami sudah antisipasi semuanya,” pungkasnya. (ndi/gus)




  • Bagikan