KPU Mesuji Intensifkan Sosialisasi Dor to Dor

  • Bagikan
ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mesuji mengklaim telah maksimal melakukan sosialisasi terkait Pemilu 2019. Menurut Komisioner KPU Mesuji Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi masyarakat Jupri mengatakan, pihaknya sudah melakukan sosialisasi tentang hari pemungutan suara yang digelar 17 April 2019 kepada masyarakat secara intens.

Masyarakat, kata dia, telah dikenalkan bahwa pemilu serentak digelar untuk memilih presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten dan DPD. “Selain itu juga sudah disosialisasikan kepada, forum-forum dan jangan lupa kita sosialisasi door to door saat pemutakhiran data pemilih tentang pemilu 2019,” tambah dia.


Selain itu, lanjut dia, KPU juga mempunyai Petugas Pemilihan Kecamatan (PPK) di tingkat kecamatan dan Petugas Pemungutan Suara (PPS) di tingkat Desa. Mereka juga diberi tugas untuk memberi sosialisasi ke pemilih.

“Warga yang belum mengerti tentang pencoblosan kita akan semakin geber untuk sosialisasi secara dor to dor. Jadi akan kita manfaatkan waktu menjelang pemilihan ini,” ujar dia. (muk/sur)




  • Bagikan