KPU Monitoring Kesiapan Pemilu di Waykanan

  • Bagikan
Komisioner KPU Lampung Tio Aliansyah saat mengecek logistik pemilu di KPU Waykanan, kamis (21/2). Foto KPU Waykanan

radarlampung.co.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung, Bawaslu dan Pemerintahan Daerah  Waykanan menggelar monitoring kesiapan logistik pemilu di Waykanan.

Komisioner KPU Lampung M. Tio Aliansyah, di sela kunjungan gudang logistik pemilu di KPU Waykanan, Kamis (21/2) mengatakan seluruh tahapan dan proses pemilihan umum di Waykanan berjalan baik.

“Pemilu tinggal 55 hari lagi. Menjadi salah satu tugas KPU provinsi berkoordinasi dan memonitoring KPU kabupaten/kota untuk memastikan seluruh proses dan tahapan agar berjalan sesuai jadwal tanpa kendala. Alhamdullilah secara umum di KPU Way Kanan sudah menjalankan sesuai dengan jadwal dan tahapan,” kata Tio.

Mantan Komisioner KPU Lampung Utara itu juga meminta penyelenggara di Bumi Ramik Ragom Waykanan untuk maksimal dalam mempersiapkan kebutuhan logistik pemilihan guna meminimalisasi terjadinya kesalahan yang dapat menimbulkan persoalan pada kemudian hari.

Dalam lawatannya ke Waykanan Komisioner Provinsi Lampung, M. Tio Aliansyah disambut langsung oleh Ketua KPU Way Kanan Darul Hafiz, Ketua Bawaslu Waykanan Yesi Karnainsyah dan jajaran. (sah/wdi)




  • Bagikan