KPU Tegaskan Siap Bekerja Secara Profesional

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung mengapresiasi aspirasi masyarakat yang menggelar aksi di kantor KPU Provinsi Lampung, Jumat, (6/7).

Ketua KPU Provinsi Lampung Nanang Trenggono mengatakan, dalam aksinya, massa meminta pihaknya untuk bekerja secara profesional.

“Kami mengaprisiasi aspirasi masyarakat yang ingin menyuarakan apsirasinya. Dan kami sudah bekerja secara profesional dan melaksanakan tugas sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Nanang pun mengaku, dalam hal ini pihaknya juga bekerja berdasarkan sistem yang ada. “Tuntutan massa aksi hari ini, meminta kami untuk bekerja secara profesional dan itu sudah kami lakukan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Puluhan massa aksi yang tergabung dalam Barisan Rakyat Peduli Lampung menggeruduk kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung di Jalan Gajah Mada, Kedamaian, Bandarlampung, Jumat (6/7).

Baca Juga:   Konfrontir, Kasus Dugaan Pemukulan Perawat Ditentukan Gelar Perkara

Dalam aksinya, massa mengajak masyarakat Lampung agar bersama-sama menjaga kondusivitas dan tidak terpancing atas wacana gaduh yang berkembang dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya, yang hanya memecah belah keutuhan masyarakat Lampung.

Terlebih memojokan institusi tertentu yang telah bekerja secara maksimal demi terciptanya Pilkada Lampung yang lebih baik dan mendukung penyelenggara untuk bekerja secara profesional tanpa adanya tendensi intervensi, intimidasi dan tekanan dari pihak manapun. (ndi/ang)




  • Bagikan