KPU Verifikasi Kepengurusan PKB Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung, melakukan verifikasi faktual kepengurusan partai politik tingkat provinsi. Verifikasi itu dilakukan di sekretariat DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung, Senin (29/1).

Turut hadir dalam verifikasi tersebut Komisioner KPU M Tio Aliansyah dan petugas KPU. Selain itu, dari Bawaslu hadir Anggota Bawaslu Lampung Adek Asyari.

Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia mengatakan, pihaknya telah siap untuk berjuang dalam pemilu mendatang. Pihaknya juga telah melakukan rapat bersama untuk persiapan-persiapan.

“Yang jelas ini bagian dari proses untuk menuju 2019, dan langkah untuk menyiapkan kader-kader yang bersiap untuk berjuang pemilu 2019 seperti Caleg, anggota legislatif yang masih aktif beberapa kali kita sudah melakukan rapat bersama,” jelasnya, Senin (29/1).

Nunik sapaan akrab cawagub yang akan maju berpasangan dengan Arinal Djunaidi ini menambahkan, pihaknya juga terus melakukan kordinasi dengan cabang-cabang, calon maupun caleg-caleg yang ada di Provinsi Lampung.

“Alhamdulilah kita ada lembaga pemenangan pemilu (LPP). Kemudian untuk cabang, calon dan caleg hampir semua sudah terisi tetapi ada sejumlah Kabupaten yang menambah Dapil seperti Lampung Tengah dan plan A plan B sudah kita siapkan,” ujarnya. (adm/gus)




  • Bagikan