Krida Utama Kembangkan Profesi Karyawan Bidang Pariwisata

  • Bagikan
Peserta dan Narasumber pelatihan Pengembangan Profesi Karyawan di Bidang Pariwisata yang diselenggarakan Yayasan Krida Utama berfoto bersama. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Yayasan Krida Utama memberikan fasilitas kepada karyawannya untuk mengembangkan profesinya. Pengembangan Profesi merupakan kegiatan rutin yang biasa diadakan pada bulan Januari dan Juli untuk meningkatkan kinerja sekaligus update perkembangan Profesi di bidang Pariwisata. 

Direktur Operasional Yayasan Krida Utama Ellyana Titin Gunawan mengatakan, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari, 15-17 Juli 2019di Meeting Room lantai 2 Hotel Kridawisata, Bandarlampung, dihadiri seluruh karyawan SMK, Hotel, LPK Kridawisata dan Homestay Ladang Asri yang merupakan unit bisnis dari Yayasan Krida Utama.

Maka dari itu,  Ellyana berharap melalui kegiatan pengembangan profesi ke depannya karyawan menjadi lebih andal dalam menemani para siswa berproses,” katanya kepada Radarlampung.co.id di lokasi kegiatan, Senin (15/7).

Pengawas Sekolah dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung Heri Supriyadi mengapresiasi kegiatan tersebut. “Sangat senang diundang sebagai narasumber dan bagaimana membantu Krida Utama menciptakan SDM Pariwisata yang reliable,” pungkasnya. (gie/kyd)


Baca Juga:   Tim Itera Juara Inovasi Sanitasi Internasional


  • Bagikan