KTM Buka Main Dealer Resmi Pertama Di Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id—PT Penta Jaya Laju Motor main dealer KTM Indonesia untuk pertama kalinya hadir di Sumatera. Dengan konsep Ready to Race, main dealer KTM berada di Jl. S Parman No.23 CD Bandarlampung.

Sebagai merek sepeda motor premium asal Austria, KTM kini semakin diminati para bikers di Indonesia termasuk Lampung.

CEO Simpur Motor Group Winson mengatakan, KTM memiliki ketiga keunggulan yaitu KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike.

Dengan dibuktikan dengan 260 world championship title yang sudah diraih KTM diberbagai kejuaraan dunia. Seperti Dakar dan Moto-3 pada arena MOTO GP.

Untuk mendapatkan motor kelas dunia tersebut khusus pada launching KTM tengah menggelar program promo Hot Deal dan test ride event yang akan bergerak atau roadshow dibeberapa titik strategis.

Seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenal motor sport KTM asal Austria ini.

Adapun varian dalam rangka even Launching Showroom KTM Lampung, yaitu KTM Duke 200, KTM RC200, KTM Duke 250, New KTM Duke 250, New KTM RC 250 dan KTM Duke 390,”ucapnya disela acara, Minggu (10/5).

Baca Juga:   PLN Cetak Laba Bersih Rp6,6 T di Semester I 2021

Presiden Penta Jaya Laju Motor Kristianto Goenadi menerangkan,Sudah banyak diler KTM yang tersebar di berbagai kota. Yakni, Jakarta ada enam outlet diler, Bandung ada Tiga, Semarang ada Satu, Surabaya ada Tiga,”ujarnya.

Ada dua segmen besar Skuter dan Sport, “Secara perkembangan di Jawa sangat baik sehingga potensi penerimaan rider pasar di Indonesia lebih baik, expansi yang akan kita lakukan di Lampung. Kita yakin Lampung akan sebaik sepeti yang akan kita lakukan seperti dipulau Jawa dan Bali,”ungkapnya.

Untuk promo nasional setiap promo baik dari sisi model maupun tipe, berbeda beda. Pemberian diskon untuk model tertentu selama pameran.

Promo Nasional sampai Rp 4 juta, dengan tipe tertentu Grand Opening akan berakhir sampai akhir bulan. “Harga yang ditawarkan sangat terjangkau melihat model dan kelasnya, mulai dari harga 38 juta – 106 juta. “Model KTM sangat Trendy mulai dari usia 18 – 40 tahun, masih cocok tidak terbatas oleh usia,”terangnya.

Winson menambahkan, sudah ada penikmatnya tapoli masyarakat belum mengenal KTM sebagai motor sport, Target 10 persen dari mitra sport, kita punya jaringan yg akan mencapai ke daerah tersebut.

Baca Juga:   Dampingi Presiden Salurkan BPUM, Dirut BRI Ungkap Strategi Optimalkan Penyaluran BPUM 2021

“Kita pengen ke metro, Lampung Timur, dan Tulang Bawang. Kita pengen juga nanti disana ada after sales. “Tahun ini baru buka di Bandarlampung, harapannya dalam waktu setahun minimal harus buka di metro, dilihat disana komunitas motornya luar biasa dan cukup militan, mereka juga termasuk komunitas yg suka touring,”ucapnya.

Konsep dealer yang berbeda akan kita berikan disini, konsep yang lebih premium dan full fasilitas mulai dari sale, sparepart dan servis. Menariknya, juga akan disediakan community cafe untuk memanjakan komunitas KTM nantinya serta masyarakat,”ungkapnya.

Simpur Motor Group sendiri akan menargetkan sekitar 10 persen market sale dari penjualan produk motor sport di Lampung dikuasai oleh KTM. Keyakinan ini karena produk KTM sudah terkenal dengan tampilan serta kualitasnya dikelas motorsport.

Nantinya KTM Indonesia dan Dealer KTM Lampung secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan moto asal Austria ini ke seluruh bikers Indonesia.

Jika tertarik pada produk KTM silahkan datang langsung ke diler KTM Lampung Jl. S Parman 23 CD Bandarlampung. Tlp 082279022212,”pungkasnya. (hen/ynk)




  • Bagikan