KTN Zona Hijau Diresmikan

  • Bagikan
Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro meresmikan KTN Cempaka Dalem di Kecamatan Menggala Timur. FOTO HUMAS POLRES TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolres Tulangbawang (Tuba) AKBP Andy Siswantoro meresmikan Kampung Cempaka Dalem sebagai Kampung Tangguh Nusantara (KTN), Selasa (23/2).

Spesial, karena KTN yang berada di Kecamatan Menggala Timur ini termasuk zona hijau karena sampai saat ini belum ada warganya yang terpapar Covid-19.


KTN dibentuk bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu, juga untuk meningkatkan kemandirian masyarakat yang tinggal di KTN pada masa pandemi seperti saat ini.

“Mudah-mudahan Kampung Cempaka Dalem bisa menjadi contoh kampung-kampung lain dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harap Kapolres.

Sementara itu, Kepala Kampung (Kakam) Cempaka Dalem Karnel A merasa senang dan bangga karena kampung yang dipimpinnya didaulat oleh Polres Tulangbawang sebagai KTN.

Baca Juga:   Rush Pecah Ban di JTTS, 3 Penumpang Tewas 6 Luka-luka

Menurutnya, hal tersebut merupakan kerja keras seluruh warganya karena tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. (nal/sur)




  • Bagikan