Kukuhkan Bunda Paud Kecamatan, Winarti Sebut Peran Wanita Penting Dalam Membawa Perubahan

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti memberikan sambutan usai mengukuhkan bunda paud tingkat kecamatan. Foto Diskominfo Tulangbawang
Bupati Tulangbawang Winarti memberikan sambutan usai mengukuhkan bunda paud tingkat kecamatan. Foto Diskominfo Tulangbawang

Radarlampung.co.id – Bupati Tulangbawang Winarti menegaskan bahwa peranan wanita sangat penting dalam membawa perubahan. Hal ini disampaikan Winarti saat mengukuhkan bunda paud tingkat kecamatan di Aula Islamic Center Tulangbawang, Kamis (28/10).

Winarti yang juga bunda paud Kabupaten Tulangbawang berharap, kegiatan tersebut dapat mendorong kegiatan pendidikan agar semakin berkualitas.


Menurutnya, penyelenggaraan paud yang mencakup layanan pendidikan, pengasuhan, serta perlindungan anak usia dini secara utuh dan menyeluruh harus melibatkan seluruh stekeholder masyarakat.

Melalui kegiatan tersebut, Winarti juga berharap dapat muncul bunda paud yang berintegritas dengan baik.

“Peranan wanita sangat penting dalam adaptasi teknologi, khususnya dalam membawa perubahan yang baik kedepannya,” kata Winarti.

Baca Juga:   Cek! Pemkab Tuba Rilis Nilai Hasil SKB CPNS 2021

Dalam kesempatan itu, Winarti juga memberikan materi penanganan paud usia dini, di bidang kesehatan dan tentang indikator keberhasilan bunda paud. (nal/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan