Kuliner Legenda Bebek Goreng Asli Kartosuro Buka Gerai Baru di Raden Intan Bandar Lampung

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bagi anda penikmat hidangan utama daging bebek, sekarang Bebek Goreng H. Slamet by Waroeng Group buka gerai baru lagi di kota Lampung. Tepatnya di jalan Raden Intan No.95, Tanjung Karang, Enggal Bandarlampung.

Kuliner asli Kartasura Solo yang berdiri sejak 1986 ini memang digemari banyak orang. Cabangnya pun sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.


Bebek Goreng H. Slamet by Waroeng Group memang terkenal konsisten menjaga kualitas rasa yang original seperti aslinya. Itu dikarenakan mereka sangat menjaga racikan bumbu dan proses pemasakan guna mempertahankan citarasa dan kelezatan serta daging bebek yang empuk dan tidak meninggalkan bau amis.

Baca Juga:   Siapkan Pengamanan Pasokan Listrik Berlapis, PLN Turut Sukseskan Pembukaan MTQ ke-48 di Provinsi Lampung

Tidak heran jika restoran Bebek Goreng H.Slamet dibawah manajemen Waroeng Group ini selalu ramai. Selain kualitas produknya yang terjaga dengan baik, restorannya pun semakin nyaman dan homey untuk para pecinta kuliner.

Belum lama ini Bebek Goreng H.Slamet by Waroeng Group mengeluarkan produk baru Bebek Bakar yang langsung menjadi salah satu menu paling laris sampai saat ini. Selain bebek, restoran ini juga menyediakan ayam goreng dan ayam bakar. Rasanya nyaris sama karena memang diolah dan diproses dengan racikan bumbu yang sama.

Varian menunya cukup beragam, ada bebek original, bebek gongso, bebek sambal ijo, bebek kremes, bebek remuk dan bebek bakar. Untuk setiap porsi disajikan lalapan yang masih otentik yaitu dengan timun, kemangi dan daun pepaya rebus serta sambal korek khas Bebek Goreng H.Slamet. Untuk minuman yang di rekomendasikan adalah es campur, es kelapa muda spesial, es durian dan es timun serut. Berbagai minuman hangat juga tersedia seperti teh tarik dan teh sereh.

Baca Juga:   Dari Sharp Untuk Warga Lampung, Dua Even Bertabur Kejutan Di Akhir Tahun 2021

Selain di Lampung, Bebek Goreng H. Slamet by Waroeng Group ada juga di Yogyakarta, Malang, Depok, Padang dan Medan. Seluruh restoran yang dikelola memiliki standart yang bagus, baik dari segi produk, pelayanan dan fasilitas. (rls/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan