Kumpulkan KSB se Lampung, Partai NasDem Matangkan Strategi Pemenangan

  • Bagikan
: Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung, Herman HN saat diwawancarai awak media di kantor DPW Nasdem setempat, Senin (15/11). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID- Konsolidasi terus dilakukan oleh Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman H.N paska ditunjuk beberapa waktu lalu. Teranyar, seluruh ketua, sekretaris, bendahara (KSB) dan Bappilu DPD Partai NasDem se Lampung dikumpulkan salahsatunya membahas kesiapan dan strategi menjelang tahun 2024. “Mengenai pemenangan kita nanti. Bagaiamana lebih baik lagi melayani masyarakat dan bagaimana anggota bisa terus bertambah banyak,” ujarnya, Senin (15/11).

Meski struktur kepengurusan masih belum terbentuk, Herman mengaku cukup optimis menyosong kontestasi politik 2024 mendatang. Selain itu, ia juga percaya Partai NasDem mampu meraih suara mayoritas di setiap pencalonan.


“Kita harus percaya, asalkan tetap bersama rakyat. Di bawah kepemimpinan Herman HN kita harus lebih maju lagi dari sebelum-sebelumnya,” yakinnya.

Terkait SK Kepenguruan, mantan Kader PDI Perjuangan ini mengaku belum menerima dari DPP. Namun, kata dia hal itu tidak menjadi persoalan sebab pada waktunya DPP akan menyampaikan.”Di DPW baru saya yang menjabat. kalau nanti sudah turun pasti akan dikabarkan,” katanya.

Ketua DPD Partai NasDem Metro Garinca Reza Pahlevi mengatakan, sudah barang tentu pihaknya siap dalam menyusun kemenangan di tahun 2024 salahsatunya dengan e-KTA. “Konsolidasi sampai ke lapisan paling bawah terus kita lakukan, penguatan dilakukan salahsatu yang difokuskan adalah mengenai e-KTA. Sebanyak-banyaknya mari bergabung dengan partai NasDem,” katanya.

Sementara, Ketua DPD Partai NasDem Bandarlampung Naldi Rinara S Rizal mengatakan, pembahasan strategi ini akan diteruskan ke rapat internal di Bandarlampung. “Tadi terkait pemenangan dan juga struktur di Kota. Tentunya strategi sudah kita susun. Kita akan tindaklanjuti,” ujarnya. (abd/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan