Kunjungi Graha Pena, Kadiskominfo Lampung Ajak Media Terus Bangun Optimisme Masyarakat

  • Bagikan
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Lampung Ganjar Jationo foto bersama dengan GM Radar Lampung Purna Wirawan dan jajaran redaksi usai melakukan silaturahmi di Graha Pena, markas Radar Lampung, Kamis (3/6). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik Provinsi Lampung Ganjar Jationo, mengunjungi Graha Pena Radar Lampung, Kamis (3/6). Pertemuan tersebut dihadiri GM Radar Lampung Purna Wirawan, awak redaksi dan seluruh perwakilan Radar Lampung kabupaten/kota se-Lampung.

Kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut audiensi Gubernur Arinal Djunaidi dengan jajaran pimpinan Radar Lampung yang telah dilaksanakan pada Rabu (2/6) lalu rumah dinas Gubernur, Mahan Agung.

Pada pertemuan tersebut, Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Ganjar Jationo kembali mengingatkan arahan Gubernur Lampung terkait pentingnya sinergi media dan Pemerintah Daerah dalam rangka mensupport pembangunan daerah. Terutama di masa pemulihan ekonomi dampak dari wabah covid-19.

Ganjar Jationo menyatakan pengeluaran pemerintah atau government expenditure saat ini jadi tumpuan menggerakkan ekonomi nasional dan daerah. “Oleh karena itu, sebagai bagian dari Pentahelix, media berperan menjadi penyampai program pembangunan, membangun optimisme masyarakat menjadi partisipasi, sehingga Lampung semakin kondusif,” katanya.

Baca Juga:   Akhirnya Saya Sekeluarga Merasakan Keganasan Covid-19

Terkait hal ini, GM Radar Lampung Purna Wirawan menyatakan, Radar Lampung akan terus mengawal setiap program yang dilaksanakan oleh Pemprov Lampung. Radar Lampung, lanjutnya, juga terus menyampaikan informasi terkait pembangunan di Lampung. (rls/wdi)

 



  • Bagikan