Kunjungi Kantor Dewan, Eva Bahas Sinergi hingga Rehap Gedung

  • Bagikan
FOTO HUMAS DPRD BANDARLAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiyana berkesempatan mengunjungi Kantor DPRD setempat, Selasa (2/3) siang. Kedatangan Eva disambut langsung Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi didampingi beberapa anggota dewan lainnya.

Kepada awak media, Eva menjelaskan kunjungan tersebut guna bersilaturahmi dalam rangka meningkatkan sinergitas antara eksekutif dan legislatif. Menurutnya, dengan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik maka akan terwujud sinergitas dan kesamaan pandang. Yang pada akhirnya akan terciptanya satu aksi dalam membangun Bandarlampung.

“Bunda datang ke sini untuk diskusi dengan pak ketua. Karena kan kemarin dengan pak Herman harmonis, dengan bunda harus lebih harmonis. Sehingga yang pada saat bersama pak Herman pembangunan berjalan bagus, bersama bunda harus lebih bagus lagi,” ujar Eva usai kunjungan yang terbilang singkat tersebut.

Baca Juga:   Hari Pertama Puasa, Aktivitas di Pemkot Bandarlampung Berjalan Biasa

Eva juga sempat menjawab pertanyaan awak media tentang rehap dua gedung DPRD Bandarlampung tak kunjung rampung. Padahal, proyek yang dikerjakan oleh PT Asmi Hidayat, dengan nilai Rp15 miliar, ini memiliki masa kerja 150 hari kalender. Dimulai sejak 4 Agustus 2020. “Tahun ini harus selesai. Doakan semua berjalan lancar kedepannya,” ucap Eva.

Baca Juga:   Belasan Buruh Gugat PT IBM ke Pengadilan PHI PN Tanjungkarang, Ada Apa ?

Sementara, menyikapi kunjungan itu, Wiyadi menyatakan menyambut baik kehadiran wali kota. Sembari mengharapkan jalinan silaturahmi seperti itu terus dilakukan. Di mana, pemerintahan daerah sesuai amanat UU Pemerintahan Daerah terdiri dari eksekutif dan legislatif.

“Antara eksekutif dan legislatif harus bersinergi. Dan kunjungan bunda ini dalam rangka menjalin sinergi yang lebih kokoh demi pembangunan Bandarlampung yang lebih baik ke depannya,” tandasnya. (sur)

Baca Juga:   Kunjungi PN Tanjungkarang, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana Harap Sinergitas




  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…