Kunjungi Kelumbayan, Bupati Tinjau Pembukaan Jalan Hingga Pembangunan Rumah Pasca Tsunami

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani meninjau pembangunan rumah yang diperuntukkan korban tsunami di Pekon Kiluan, Selasa (6/4). FOTO DOKUMEN BAGIAN PROTOKOL PEMKAB TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani melakukan roadshow di Kecamatan Kelumbayan, Selasa (6/4). Dalam kegiatan tersebut, ia mengunjungi beberapa lokasi.

Mulai dari meninjau pembukaan badan jalan, pemberian bantuan bedah rumah, dan meninjau pembangunan rumah pasca bencana tsunami.


Kegiatan tersebut diikuti Kepala Dinas PUPR Riswanda Djunaidi, Kalak BPBD Ediyan Toha, Camat Kelumbayan Nauval Syahri, aparat kecamatan dan pekon.

Pembukaan badan jalan berlangsung di Pekon Sukamaju. Selanjutnya pemberian bantuan bedah rumah di Pekon Paku dan meninjau pembangunan rumah korban tsunami di Kecamatan Kelumbayan.

Dewi menyampaikan, bencana tsunami yang terjadi akhir 2018 lalu menyebabkan sejumlah rumah hilang dan rusak.

“Dalam hal ini, Pemkab Tanggamus telah mengusulkan bantuan kepada pemerintah pusat untuk pembangunan rumah bagi para korban dan warga yang terdampak tsunami tersebut. Mudah-mudahan tidak lama lagi pembangunan rumah ini akan segera selesai,” kata Dewi Handajani.


Baca Juga:   Dishub Gandeng Tim IT UBL, Terapkan Absensi Digital


  • Bagikan