Kunjungi Kodim 0422/LB, Danrem Tegaskan Prajurit Jangan Melakukan Pelanggaran

  • Bagikan
Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/Garuda Hitam Ny. Drajad Brima Yoga serta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kodim 0422/LB, Sabtu (1/5). FOTO PENDIM 0422/LB

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/Garuda Hitam Ny. Drajad Brima Yoga serta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kodim 0422/LB, Sabtu (1/5).

Kedatangan Danrem disambut oleh Dandim 0422/LB Letnan Kolonel Czi. Benni Setiawan dan Forkopimda.

Dalam kesempatan itu Brigjen TNI Drajad Brima Yoga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari jajaran Kodim 0422/LB dan Forkopimda.

“Saya merasa bangga disambut dengan baik oleh Dandim 0422/LB dan Forkopimda. Mari jaga hubungan baik ini. Karena pembangunan tidak berjalan lancar jika tidak bersatu. Mari kita saling bantu, kerjasama, agar proses pembangunan bisa lancar dan yang kita inginkan bisa tercapai,” kata Drajad Brima Yoga.

Baca Juga:   Dandim 0421/LS Kunker ke Waylima

Drajad juga menyampaikan kepada anggota Kodim 0422/LB agar jangan sampai ada pelanggaran sedikitpun. “Untuk anggota, jangan melakukan pelanggaran seperti narkoba, asusila, dan lain-lain. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tegasnya. (nop/ais)

 



  • Bagikan