Kunjungi Lampung, Ini Agenda Kapolri

  • Bagikan
Evaluasi Jabatan, Kapolsek Tkb Diganti
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Asyad

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo direncanakan akan berkunjung ke Provinsi Lampung. Untuk meninjau vaksinasi serentak. Hal itu dikatakan oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Senin (10/1).

Menurut Pandra -sapaan akrabnya- Kapolri akan meninjau vaksinasi secara serentak di Gedung Graha Wangsa, Bandarlampung, pada Selasa (11/1) besok. “Nanti akan ada vaksinasi serentak secara virtual di seluruh Polresta dan Polres jajadan Polda Lampung. Yang dipusatkan di Graha Wangsa,” katanya.

Lanjut Pandra, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo itu nantinya juga akan meninjau vaksinasi anak serentak secara virtual se-Indonesia. Juga nantinya akan mendatangi Mapolda Lampung.

“Direncanakan akan ke Gedung Serba Guna Wiyono Siregar. Tujuannya untuk memberikan arahan kepada para Pejabat Utama dan Polres jajaran,” kata dia.

Baca Juga:   Polda Lampung Bongkar Bisnis Pupuk Ilegal

Sementara itu, Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono menjelaskan, apabila pihaknya akan mengerahkan 250 personel Polda Lampung, untuk melakukan pengamanan kunjungan orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu. “Ya ada sekitar 250 personel akan kita siagakan. Terdiri dari anggota Polri dari Polda Lampung dan Polresta Bandarlampung. Jadi personel akan kita tempatkan di lokasi tempat dilaksanakannya vaksinasi,” katanya. (ang/wdi)

Baca Juga:   Silaturahmi Radar Lampung-Polda Lampung





  • Bagikan