Kunjungi Lamteng, Menko PMK Tinjau KBM dan Dialog dengan KPM

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P. menyambangi Lampung Tengah, Jumat (9/7). Muhadjir melihat kegiatan belajar-mengajar (KBM) tatap muka dengan protokol kesehatan di SD-SMP Tri Bhakti Al Falah, Kelurahan Yukumjaya dan Boarding School Poncowati, Kecamatan Terbanggibesar.

Muhadjir mengapresiasi Pemkab Lamteng yang telah mengadakan pembelajaran tatap muka dengan aturan yang sudah dibuat.

“Protokol kesehatan harus diperhatikan dalam pembelajaran tatap muka. Yakni menyiapkan hand sanitizer masing-masing siswa, mengenakan masker, dan jarak antar siswa lebih dari 1 meter,” katanya yang dalam kunjungan ini menyerahkan bantuan bantuan masker dan Alquran guna menunjang pembelajaran di sekolah

Muhadjir juga bertemu keluarga penerima manfaat (KPM) KPH di Balai Kampung Karangendah, Kecamatan Terbanggibesar. Menko PMK dan Bupati Lamteng Musa Ahmad berdialog langsung mendengar masukan serta keluhan dari masyarakat dalam pendistribusian bantuan. “Saya berharap ke depan tidak ada lagi bantuan yang tidak sampai ke masyarakat,” ujarnya yang menyerahkan bantuan PKH secara simbolis dan memberikan Kartu Keluarga Sejahtera.

Baca Juga:   3 Vendor Distribusikan 1.039 Tabung Oksigen untuk Lamteng

Sedangkan Bupati Lamteng Musa Ahmad mengucapkan terima kasih atas kehadiran Menko PMK. “Saya berharap dengan hadirnya Menko PMK bisa memberikan semangat kepada masyarakat di Lamteng di dalam situasi pandemi Covid-19,” tegasnya.

Sementara dalam kunjungan Menko PMK, Kapolres Lamteng AKBP Wawan Setiawan memimpin langsung pengamanan. Dalam kunjungan ini nampak Dirbinmas Polda Lampung Kombespol Anang Triarsono, Dandim 0411 LT Letkol Inf. Andri Ardiyanto, Kajari Lamteng M. Ali Akbar, para kepala OPD, dan sejumlah pejabat terkait lainnya. (sya/sur)




  • Bagikan