Kunjungi Lamtim, Ini Pesan Kapolda Kepada Masyarakat

  • Bagikan
Kapolda kunjungan kerja ke Polres Lamtim. FOTO DWI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolda Lampung Irjend. Hendro Sugiatno melakukan kunjungan kerja ke Polres Lampung Timur, Rabu (17/3). Kedatangan Kapolda disambut Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan dan jajaran, pukul 08.40 WIB.

Ikut menyambut kedatangan Kapolda, Dandim 0429 Letkol M. Darwis, Kajari Ariana Yuliastuti, dan Ketua DPRD Ali Johan Arif.


Pada kunjungan itu, Kapolda juga meresmikan gedung Sarja Arya Racana Warehouse And Car Wash Polres Lamtim. Kapolda berharap gedung yang baru diresmikan itu dapat dimanfaatkan dan dirawat dengan baik.

Setelah itu, Kapolda  meninjau asrama personil Polres Lamtim.

Acara kemudian dilanjutkan dengan arahan Kapolda kepada personil Polres dan elemen masyarakat Lamtim di Aula Tribrata.

Baca Juga:   Polres Lamtim Amankan Pengedar Pil Heximer

Dalam arahannya, Irjend Hendro Sugiatno yang baru dilantik sebagai Kapolda Lampung pada 4 Maret 2021 itu menyatakan, Polri wajib hukumnya menjaga Kamtibmas yang kondusif. Selain itu,  Polri juga harus siap menghadapi tantangan Kamtibmas pada permbangan pembangunan Provinsi Lampung termasuk Lamtim yang semakin maju.

“Tidak mungkin Polri bekerja sendiri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” jelas Irjend Hendro Sugiatno.

Karenanya, pada kesempatan itu, Kapolda berharap dukungan seluruh elemen masyarakat yang hadir di Aula Tribrata Polres Lamtim dapat mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sebagai wujud kepedulian Polri, pada kesempatan itu Kapolda memberikan tali asih kepada sejumlah tokoh masyarakat Lamtim. (wid/sur)




  • Bagikan