Kunjungi Lamtim, Ini Pesen Danrem 043/Gatam Kepada Prajurit Kodim 0429

  • Bagikan
Danrem 043 Gatam saat kunjungan kerja ke Kodim 0429 Lamtim. FOTO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga menginstruksikan personil Kodim 0429 Lampung Timur siaga penuh membantu pencegahan penyebaran corona virus disease (Covid-19).

Hal itu disampaikan Danrem saat melakukan Kunjungan Kerja ke Makodim 0429/Lampung Timur, Kamis (6/5). Menurutnya, tujuan kunjungan kerja ini dalam rangka memastikan kondisi satuan, personel dan kelengkapannya.

“Saya ini kan baru beberapa hari menjabat sebagai Danrem. Selain, silaturahmi kunjungan ini untuk memastikan kondisi satuan sehingga dapat beroperasi dengan baik,” ujar Danrem.

Ditambahkan, personil Kodim 0429 Lamtim  wajib membantu Pemerintab Kabupaten dalam mencegah penyebaran Covid-19. “Menjelang hari raya Iedul Fitri, personil  juga harus siaga bersama Polri dan stakeholder terkait membantu situasi keamanan dan ketertiban serta kelancara arus lalulintas,” imbuhnya.

Baca Juga:   Tak Jadi Beli Truk, Bawa Kabur Motor dan Aki

Sementara itu Komandan Kodim 0429 Lampung Timur Letkol Kav Muhammad Darwis menyatakan, dengan kunjungan kerja Danrem itu diharapkan dapat memberikan motivasi para prajurit dalam meningkatkan kinerja dan pengabdiannya. (wid/sur) 



  • Bagikan