Kunjungi Mesuji, Kapolda Titip Ini ke Bupati Khamami

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Demi menguatkan sinergisitas di jajarannya dan Pemerintah Kabupaten Mesuji setempat, Kapolda Lampung Irjen Suntana melaksanakan ramah tanah dan tatap muka kapolda Lampung di Polres Mesuji, Jumat (26/1).

Dalam acara yang dikemas dengan ramah tamah ini, dihadiri juga Bupati Mesuji Khamami, Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan pemuda Kabupaten Mesuji.

Kapolda Suntana mengatakan, ia sangat bersyukur bisa disambut dengan hangat oleh pemerintah setempat dan tokoh-tokoh agama, masyarakat dan adat di Kabupaten Mesuji.

“Sebenarnya saya merasakan sangat senang bisa disambut dengan baik disini. Baik dari jajaran Pemerintah Kabupaten Mesuji, tokoh adat, agama, masyarakat sangat baik menyambut saya,” ujarnya.

Baca Juga:   Pendaftaran CPNS Ditutup, Ada 1.726 orang Daftar di Mesuji

Dan ia juga tidak lupa untuk menitipkan diri sebagai pejabat baru di Polda Lampung untuk diberi masukan terkait keamanan dan kententraman di Kabupaten Mesuji.

“Saya mewakili sebagai organisasi Polri untuk menitipkan diri kepada pemerintah setempat, bupati dan seluruh tokoh,” pungkasnya. (ang/gus)




  • Bagikan