Kunjungi Padangcermin, Zulkifli Anwar Ingatkan Target Vaksinasi

  • Bagikan
Anggota Komisi II DPR Zulkifli Anwar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Balai Desa Banjaran, Kecamatan Padangcermin, Pesawaran, Kamis (11/11). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anggota Komisi II DPR RI Zulkifli Anwar menegaskan seluruh unsur untuk bekerjasama mengejar cakupan vaksinasi Covid-19. Hal ini disampaikan saat sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Balai Desa Banjaran, Kecamatan Padangcermin, Pesawaran, Kamis (11/11).

“Sebelum sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, saya ingin menegaskan bagaimana saat ini kita bersama-sama mengejar cakupan vaksinasi. Saya mengharapkan kita harus kerja sama. Semua bersatu, mobilasi agar target vaksinasi tercapai. Waspadai dan prediksi jangan sampai ada gelombang ketiga,” tegas Zulkifli Anwar


Zulkifli yang cukup sering turun menyapa konstituen di Dapil Lampung I ini menyatakan, selain menjalankan tugas sebagai anggota DPR/MPR RI untuk menyosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan, kedatangannya juga guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Padangcermin.

Baca Juga:   Gelar Paripurna Perubahan Perda Retribusi Perizinan Tertentu

Menurut dia, pada era modern saat ini banyak masyarakat yang lupa isi dari empat pilar. Dirinya hadir untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya 4 Pilar kebangsaan.

“Saya datang ke sini ada tugas institusi. Dari DPR-MPR RI untuk menyosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika. Tugas kami untuk mengingatkan warga agar jangan sampai melupakan empat Pilar Kebangsaan. Sosialisasi ini hukumnya wajib dan ini adalah perintah negara.

Sementara Camat Padangcermin Darsoyo mengungkapkan, cakupan vaksinasi saat ini sudah mencapai 65 persen.

Selain itu, Darsoyo mengatakan bahwa Kecamatan Padangcermin membutuhkan normalisasi sungai. Sebab tanggul yang ada saat ini sudah banyak yang jebol.

Baca Juga:   VAKSINASI LANSIA

“Saya mewakili aparatur desa dan masyarakat di Kecamatan Padangcermin berharap normaliasi sungai di Kecamatan Padangcermin,” tutupnya. (ozi/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan