Kunjungi Pospam, Wabup Pringsewu Ingatkan Petugas untuk Jaga Kesehatan

  • Bagikan
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengunjungi Pospam Operasi Ketupat Krakatau 2021 dan memberikan bingkisan untuk personel yang bertugas. FOTO DOKUMEN PROTOKOL PEMKAB PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Selain melayani masyarakat, petugas di pos pengamanan Idul Fitri Operasi Ketupat Krakatau diingatkan untuk menjaga diri. Terutama kesehatan.

Ini dipesankan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, terkait mobilitas yang semakin padat. “Kepada para petugas, untuk senantiasa menjaga diri. Terutama kesehatan, agar tetap dalam kondisi fit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” tegas Fauzi.

Fauzi juga meninjau Pospam Operasi Ketupat Krakatau 2021 Check Point Pendopo Pringsewu serta Pospam dan Penyekatan di Rest Area KM 37 jalan lintas Barat Sumatera, Wates Timur.

Fauzi juga berterima kasih dan menghaturkan penghargaan kepada seluruh petugas. Baik dari jajaran kepolisian, TNI, Satpol PP, BPBD, Dishub, Diskes, PMI, Pramuka dan Senkom Mitra Polri serta pihak lainnya yang bertugas dalam mengamankan perayaan Idul Fitri serta melayani kepentingan masyarakat. (sag/ais)

Baca Juga:   Lima Warga Positif Covid-19, Fajar Baru Masuk Zona Merah

 



  • Bagikan