Kunjungi TPA Nurul Salam, Dandim 0410/KBL Ajak Masyarakat Laksanakan Vaksinasi Covid 19

  • Bagikan

 

Bandar Lampung — Sebagai wujud kepedulian dan perhatian, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, mengunjungi Yayasan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Nurul Salam yang berlokasi di Jln. Soekarno Hatta Kedaton, Kota Bandar Lampung, pada Jum’at (3/12/2021)



Dalam kunjungannya itu, Dandim 0410/KBL di sambut hangat oleh Ketua Yayasan TPA Nurul Salam Ustad Junaidi dan sejumlah anak-anak pengajian dari TPA tersebut.

“Selaku pimpinan dan segenap pengurus Yayasan, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dandim beserta rombongan, semoga kegiatan ini mendapat Rido Allah Subhanahu Wa ta’ala, sehingga pahalanya dapat di terima,”Ucap Ustad Junaidi

Menurut Junaidi, Kunjungan dan pemberian Bantuan dari Dandim 0410/KBL kepada yayasan tersebut merupakan sebuah kebanggaan baginya.

“Kami mendo’akan semoga Dandim 0410/KBL beserta keluarga dan Jajarannya diberikan kesehatan, panjang umur dan selalu dalam lingdungan Allah Subhanahu Wa ta’ala,” tuturnya.

Sementara itu, Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan bahwa kunjungannya itu semata-mata hanya ingin mempererat silahturahmi kepada warga masyarakat di wilayah binaan Koramil 410-01/Panjang.

“Selain itu, ada hal lain yang ingin kami sampaikan bahwa sampai saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid 19 yang alhamdulilah semakin hari menuju ke arah yang lebih baik. Itu karena peran kita semua yang mematuhi protokol kesehatan,” Ucap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim berharap hal tersebut tidak menjadikan kita sombong apalagi takabur sehingga kita abaikan protokol kesehatan (Prokes).

“Dengan situasi saat ini, saya harapkan kepada warga masyarakat agar senantiasa mematuhi Prokes 5 M dimana pun berada. Itu karena, pandemi ini belum berakhir,” Ungkapnya.

Dandim juga mengimbau kepada warga masyarakat yang belum di Vaksin agar segera melakukan vaksinasi di gerai-gerai yang di gelar oleh jajaran TNI, Polri maupun Pemerintah Daerah.

“Oleh karenanya, bagi yang belum vaksin agar segera di vaksin, karena vaksin ini membuat imun tubuh kita lebih kuat sehingga kita tidak mudah terpapar virus tersebut,” Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain yakni Danramil 410-01/Panjang Mayor Perri Pujarama SH, anggota Kodim 0410/KBL, Linmas Kelurahan Panjang Selatan serta para pengurus Yayasan TPA Nurul Salam.






  • Bagikan